Mayat Pria Ditemukan di Semak-semak Ternyata Warga Cengkareng yang 10 Tahun Tak Pulang

Kamis, 12 Januari 2023 - 16:27 WIB
loading...
Mayat Pria Ditemukan di Semak-semak Ternyata Warga Cengkareng yang 10 Tahun Tak Pulang
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat pria di semak-semak wilayah, Kalideres, Jakarta Barat. Foto: Dimas Choirul/MPI
A A A
JAKARTA - Mayat pria yang ditemukan di semak-semak, wilayah Semanan, Kalideres, Jakarta Barat , merupakan warga Cengkareng berinisial SB (44). Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban kesehariannya me mancing ikan dan sudah 10 tahun tidak pernah pulang ke rumah.

"Iya kemarin keluarganya (yang bilang) datang dari Cengkareng ke kantor polisi dan diperiksa," ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Aep Haryaman saat dikonfirmasi, Kamis (12/1/2023).

Aep mengatakan, pihaknya masih menyelidiki sebab kematian korban. Ia juga memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Terkait kematian korban yang diduga diterkam hewan buas, Aep belum dapat menyimpulkan. Sebab, hingga saat ini mayat pria tersebut masih diperiksa oleh tim dokter di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Hal itu dilakukan guna mengetahui adakah bekas zat beracun di dalam tubuh korban. "Ya mungkin besok (hasilnya keluar). Kalau kita mengira-ngira nanti malah salah," pungkasnya.



Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas di semak-semak, kawasan Semanan,Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu 11 Januari 2023 siang.

Penemuan mayat itu ditemukan pertamakalioleh seorang pengamen yang sedang melintas. Pengamen tersebut melihat seorang pria yang tergeletak di dekat semak-semak.

"Tadi ada penemuan mayat informasinya dari pengamen. Nyampein ke kita," kata Petugas Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Barat, Jamaluddin kepada wartawan.

Menurut Jamal, saat itu ia melihat kondisi korban terdapat luka di bagian pelipis dan pipi kirinya. Walau demikian, Ia tidak mengerti apakah korban tewas dibunuh atau diterkam hewan buas.

"Karena di sana ada binatang buas juga seperti binatang berbisa kaya ular," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)