Terjatuh di Jalur Sepeda, Pria Bercelana Loreng Tendang Pengendara Motor di Jalan Sudirman

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:52 WIB
loading...
Terjatuh di Jalur Sepeda, Pria Bercelana Loreng Tendang Pengendara Motor di Jalan Sudirman
Pria bercelana loreng yang mengendarai sepeda motor di jalur sepeda kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023) terjatuh akibat menabrak pengendara lainnya yang hendak belok kiri. Foto: IG @b2w_indonesia
A A A
JAKARTA - Pria bercelana loreng yang mengendarai sepeda motor di jalur sepeda kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023) terjatuh akibat menabrak pengendara lainnya yang hendak belok kiri. Setelah bangun dari jatuh, pria berjaket hitam dan celana loreng itu langsung melayangkan tendangan ke arah pengendara motor bebek.

Video kecelakaan tersebut viral di media sosial sebagaimana diunggah Instagram @b2w_indonesia, Kamis (12/1/2023).
Baca juga: Pria Bercelana Loreng Ditemukan Kritis dengan Leher Nyaris Putus

Kecelakaan berawal ketika pria bercelana loreng melaju kencang di jalur sepeda. Begitu ada pengendara lain hendak belok kiri, pria yang mengendarai motor matic itu tak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadilah tabrakan.

Satpam yang berada di lokasi berupaya melerai agar tidak terjadi perkelahian. Netizen yang melihat unggahan di media sosial lantas bereaksi.

“Celana loreng2..trus boleh seenaknya gitu?” ujar @dennytrian.

“Udah salah ngotot, yg pertama salah krna masuk jalur motor, yg kedua hantam orang yg mau masuk ke kantor dengan jalur yg udah bener yg ketiga mentang2 pake pakian dinas langsung main hakim sndri. Aduuuuuh jangan bikin malu instansi pak,” kata @alitubaka89.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)