Ecky Menyesal Bunuh dan Mutilasi Angela

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:14 WIB
loading...
Ecky Menyesal Bunuh dan Mutilasi Angela
M Ecky Listiantho (34) tersangka pembunuhan dan mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - M Ecky Listiantho (34) mengaku menyesali perbuatannya telah membunuh dan me mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih (54). Penyidik Polda Metro Jaya menyebut Ecky mengalami tekanan emosi atas perbuatannya tersebut.

"Enggak tertekan, menyesal dia. Kalau pun tertekan, tertekan karena menyesal, mungkin iya," ungkap Kepala Unit IVSubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono pada Rabu (11/1/2023).

Tommy mengatakan, seharusnya Ecky bisa menyikapi persoalannya dengan nalar, bukan dengan amarah. Ecky seharusnya ingat akan istri dan anaknya sebelum bertindak.
"Dalam menghadapi suatu permasalahan, kita harus dapat mengontrol emosi, hadapi suatu permasalahan dengan menggunakan nalar dan logika, bukan dengan emosi. Berpikir sebab dan akibatnya. Ingat keluarga, istri, dan anak di rumah. Kurang lebihnya itu poinnya. Ini pesan dari Ecky kemarin seperti ini," ujarnya.

Sebelumnya, jasad seorang wanita ditemukan mengenaskan dalam kondisi dimutilasi. Jasad itu ditemukan di rumah kontrakan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat, 30 Desember 2022.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)