Geger! Warga Cempaka Putih Temukan Mayat Bayi di Tong Sampah

Senin, 09 Januari 2023 - 16:27 WIB
loading...
Geger! Warga Cempaka Putih Temukan Mayat Bayi di Tong Sampah
Warga Cempaka Putih Barat XXIII, Jakarta Pusat geger dengan penemuan jasad bayi malang di tumpukan sampah rumah warga. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Warga Cempaka Putih Barat XXIII, Jakarta Pusat geger dengan penemuan mayat bayi malang di tumpukan sampah rumah warga. Kekinian, pembuang bayi tersebut sudah diamankan pihak kepolisian.

Dari video yang diterima SINDOnews, tampak kepala jasad bayi malang bersama sampah rumah tangga di dalam kantong plastik berwarna hitam. Bahkan, mayat tersebut dikerubungi lalat dan hewan lainnya.

”Ini posisinya di Cempaka Putih Barat 23, ini bak sampahnya. Nah itu kepala mayat bayi biar jelas (zoom video) ada di plastik sampah,” ucap warga dalam video yang diterima, Senin (9/1/2023).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan terduga pelaku sedang dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan visum. ”Terduga pelaku sedang kita bawa ke RS Polri Kramatjati untuk visum,” katanya.



Lebih lanjut, Komarudin enggan menjelaskan detail identitas terduga pelaku tengah dilakukan pemeriksaan tersebut. ”Nanti sekalian hasil dari RS ya. Nanti kita info kembali kepada rekan media,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)