Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di BKT Ujung Menteng

Minggu, 08 Januari 2023 - 23:37 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di BKT Ujung Menteng
Petugas tengah mengevakuasi mayat yang ditemukan di kali. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Banjir Kanal Timur ( BKT ), tepatnya di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Saat ditemukan pada Sabtu 7 Januari 2023, jasad tersebut dengan posisi telungkup.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira mengatakan, pada awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga berinisial ANO, ada mayat laki-laki mengambang di TKP.

"Hari Sabtu 7 Januari 2023, sekitar jam 07.00 WIB, kami mendapat informasi dari warga bahwa ditemukan mayat seorang laki-laki mengambang di Kali BKT Ujung Menteng," kata Syarifah dalam keterangan tertulis, Minggu (8/1/2023).

Ia menambahkan, ketika memeriksa TKP, pihaknya tidak menemukan identitas pada mayat laki-laki yang diduga berumur 50 tahun tersebut. "(Mayat) dalam keadaan telungkup dan sudah membusuk serta pada mayat tidak ditemukan identitas," imbuh dia.



Syarifah menuturkan, kepolisian langsung memeriksa tiga saksi terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut yakni; Ano penjaga pintu air, Aris, dan Tasam.

Setelah melakukan pengecekan di TKP, dia mengatakan, mayat tersebut dibawa ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya, dia juga mengatakan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Selanjutnya mayat dikirim RSCM dan dilakukan pengambilan sidik jari, untuk sementara pada mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tambahnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)