Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel Kawasan Menteng

Jum'at, 28 Mei 2021 - 01:20 WIB
loading...
Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Muda Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Hotel Kawasan Menteng
Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di sebuah kamar di salah satu hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat wanita tanpa busana ditemukan di sebuah kamar di salah satu hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan kejadian tersebut. "Betul telah ditemukan sesosok mayat wanita di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana," kata Arsya kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat, identitas mayat tersebut diketahui berinisial IWA. Korban juga diduga berumur sekira 31-an tahun. Awalnya, teman korban yang biasa menemani korban mencoba menghubungi lewat HP melalui WhatsApp dan telepon tidak diangkat.

Sehingga teman korban mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi. Selanjutnya saksi dibantu oleh sekuriti Hotel mencoba membuka pintu kamar yang dihuni oleh korban. "Selain kaget bahwa korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana, korban juga ditutupi dengan tiga bantal di atas kepalanya," tegas Arsya.

Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat wanita itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)