Polisi Pastikan Wanita Bersama Ecky Tak Terlibat Pembunuhan Mutilasi

Minggu, 08 Januari 2023 - 13:58 WIB
loading...
Polisi Pastikan Wanita Bersama Ecky Tak Terlibat Pembunuhan Mutilasi
Polisi saat melakukan olah TKP wanita dimutilasi di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Dok
A A A
BEKASI - Pelaku pembunuhan Angela Hindriati (54) yaitu M Ecky Listhianton (34) sempat ditangkap bersama teman wanita yang kedapatan bersama dalam mobil. Polisi memastikan teman wanita itu tidak terlibat dalam pembunuhan.

“Tidak (terlibat), sudah dipastikan itu tidak terlibat,” kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono, Minggu (8/12/2022).

Tommy menjelaskan wanita tersebut baru dikenal lewat sebuah aplikasi kencan. Dia juga menjelaskan bahwa wanita itu tengah berkencan bersama Ecky.

“Diklarifikasi waktu itu, tapi tidak terbukti, makanya kita kembalikan ke keluarganya, mereka kenal lewat aplikasi,” jelasnya.

Sebelumnya, Ecky sempat ditangkap dengan seorang wanita di rumah kontrakannya atau tempat ditemukannya jenazah Angela. Hal itu diketahui Ketua RT 01/RW 02, Alfian.

”Jadi MEL pulang jam 23.30 WIB, dia mundur (mobil) ke arah rumahnya, disini udah ramai (polisi) disitulah penangkapannya,” kata Alfian kepada wartawan, Rabu (3/1/2023).



Saat itu, MEL menggunakan mobil Mazda CX5 berwarna putih bersama seorang perempuan. Tak sedikit warga langsung mengerubungi perempuan di dalam mobil itu. ”Katanya bukan istrinya (MEL), baru kenal dua hari dari Michat. Itu kata perempuan itu, dia yang ngaku,” kata Alfian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)