Kasus Mutilasi Bekasi, Ada Akta Kelahiran Anak di Lokasi Temuan Mayat

Senin, 02 Januari 2023 - 19:21 WIB
loading...
Kasus Mutilasi Bekasi, Ada Akta Kelahiran Anak di Lokasi Temuan Mayat
Kondisi dalam rumah kontrakan temuan mayat mutilasi diabadikan salah satu tetangga kontrakan di Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Koper berisi pakaian wanita dan akta kelahiran seorang anak ditemukan di rumah kontrakan yang menjadi lokasi temuan mayat mutilasi di Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku pembuhan ialah pria berinisial MEL (34) yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Tetangga kontrakan, Fajar (23) yang menyaksikan penggeledahan oleh polisi mengatakan, ada sejumlah temuan saat dilakukan penggeledahan oleh polisi. “Ada akta kelahiran anak, tahun kelahirannya baru-baru ini lah, sekitar berapa tahun,” kata Fajar ketika ditemui, Senin (2/1/2023).

Selain akta kelahiran anak, lanjut Fajar, juga terdapat foto copy kartu identitas wanita yang diduga milik korban mutilasi. Sayangnya, Fajar mengaku belum sempat melihat nama jelas yang tertera.

Fajar menuturkan, kondisi kamar terlihat bersih meski barang-barang yang ada tidak tertata rapi. Bahkan, lantai kamar mandi yang berada di rumah kontrakan itu kering.

“Lantai-lantainya itu bersih tapi barangnya berserakan gitu berantakan. Tapi kalau lantai kamar mandi kering,” ucapnya.
Sebelumnya diberitakan, identitas wanita korban mutilasi itu diduga bekerja sebagai pegawai salah satu supermarket. Saat itu polisi menemukan ada baju seragam salah satu supermarket tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)