Pajero Putih Terguling di Halte Transjakarta Jembatan Besi Jakbar

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:19 WIB
loading...
Pajero Putih Terguling di Halte Transjakarta Jembatan Besi Jakbar
Mobil Mitshubishi Pajero berwarna putih terguling di dekat Halte Transjakarta Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (8/1/2023). Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Mobil Mitshubishi Pajero berwarna putih terguling di dekat Halte Transjakarta Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (8/1/2023) dini hari. Belum diketahui penyebab pastinya

Dalam unggahan laman Instagram @jktinfo terlihat mobil pajero dalam keadaan roda sebelah kanan depan dan belakang pada posisi di atas. Terlihat sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berupaya menolong pengemudi.



”Terjadi kecelakaan mobil di kawasan Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat pada Minggu (8/1) dini hari. Belum diketahui detail terkait kronologis dari peristiwa tersebut,” tulis laman Instagram @jktinfo dikutip, Minggu (8/1/2023).



Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suwito menyebut dugaan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. ”(Dugaan penyebab kecelakaan) masih dalam proses penyelidikan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)