Kecelakaan Tunggal, Mobil Terguling di Lenteng Agung

Kamis, 07 Juli 2022 - 11:40 WIB
loading...
Kecelakaan Tunggal, Mobil Terguling di Lenteng Agung
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022). Mobil Toyota Hiace terguling hingga menutupi jalan.

Kecelakaan mobil yang terjadi di dekat Sekolah Partai DPP PDIP tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Lenteng Agung Raya dari arah Depok ke arah Pasar Minggu macet. Kini, mobil tersebut telah dievakuasi oleh petugas di lapangan. Baca juga: Hilang Kendali, Mobil Terguling di Tanah Abang

Mobil terguling itu dengan posisi melintang hingga hampir ke tengah jalanan dan baru kembali normal saat ini pasca dievakuasi petugas.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (7/7/2022) pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil Toyota Hiace itu awalnya melintas dari arah Selatan menuju Utara di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.



"Tepat di depan SPBU Pertamina Lenteng Agung karena pengemudi mobil berinisial RH (39) kurang hati-hati, mobil oleng ke kanan dan menabrak Tiang Penerangan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kecelakaan tunggal tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa, sopir mobil jenis minibus itu selamat. Hanya kerusakan pada kendaraan dan tiang penerangan jalan yang ditabrak mobil itu.

"Arus lalu lintas sudah kembali normal, kendaraan sudah dievakuasi dari lokasi," katanya. Baca juga: Mobil Terguling di Prapanca Raya, WNA China Dilarikan ke RS
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2227 seconds (10.177#12.26)