Mobil Terguling di Prapanca Raya, WNA China Dilarikan ke RS

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:47 WIB
loading...
Mobil Terguling di Prapanca Raya, WNA China Dilarikan ke RS
Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan . Akibat kecelakaan tersebut, seorang WNA asal China mengalami luka parah.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, diduga pengemudi mobil Avanza berinisial YGJ (36) itu hilang kendali sehingga mobilnya terguling di lokasi kejadian. Saat itu, WNA asal China tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Prapanca Raya, tepatnya di dekat perempatan lampu merah kehilangan kendali.

"Lalu kendaraan oleng ke kiri menabrak tiang pilar JLNT Antasari sehingga terguling ke kanan, yang mana mengakibatkan pengemudinya mengalami luka serta kerusakan pada kendaraan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (1/3/2022).



Menurutnya, akibat insiden itu, pengemudi YGJ mengalami luka pada bagian dadanya. Sedangkan korban yang mengalami luka itu langsung dilarikan menuju rumah sakit terdekat guna dilakukan perawatan medis.

Peristiwa itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Dari unggahan videonya, terlihat mobil berwarna hitam tersebut terbalik dan mengalami kerusakan pada beberapa bagian.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)