Sopir Hilang Kendali, Truk Engkel Terguling di Tol Jakarta-Tangerang

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Sopir Hilang Kendali, Truk Engkel Terguling di Tol Jakarta-Tangerang
truk engkel terguling di Jalan Tol Jakarta-Tangerang tepatnya di Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sebuah truk engkel terguling di Jalan Tol Jakarta-Tangerang tepatnya di Kilometer 01.400 arah Tangerang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (23/2/2022) siang. Kecelakaan tersebut diduga akibat sopir truk yang hilang kendali saat menyetir.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, kendaraan truk engkel bernomor polisi B-9007 JPA yanf dikemudikan oleh KM melaju dari arah Tomang menuju Tangerang.

”Di Jalan Tol Janger tepatnya Km 01 .400 menghindari kendaraan yang di depannya sehingga tidak dapat menguasai kemudinya sehingga terbalik ke kiri mengakibatkan kerusakan kendaraan yang dikemudikannya,” kata Hartono, Rabu(23/2/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, truk berwarna kuning itu mengalami kerusakan pada bodi bagian kiri. Meski demikian, kata Hartono tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa siang itu.

Kini sang sopir berikut truknya tengah diamankan di Satlantas Polres Metro Jakarta Barat.”Barang bukti yang kita amankan satu unit Kendaraan truk engkel No. Pol.B 9007 JPA serta satu lembar sim A dan KM,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)