Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil yang Terparkir di Cikarang

Minggu, 08 Januari 2023 - 06:35 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil yang Terparkir di Cikarang
Pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tewas dalam mobil di Sport Center Hadamas di Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/1). Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir Sport Center Hadamas di Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/1) petang sekira 18.15 WIB. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Penumuan korban bermula saat warga yang curiga melihat salah satu mobil yang terparkir dengan jendela dan pintunya terbuka. Bahkan, mesin kendaraannya terus menyala. sedangkan mobil tersebut tetap diam di tempat tidak ada pergerakan.

”Awalnya curiga mobil menyala tapi gak bergerak, saat dicek sudah ada korban dan coba mengetuk mobil, tapi tidak ada jawaban,” kata Rodes Damara (35), Salah satu warga setempat kepada wartawan, Minggu (8/1/2023).

Usut punya usut setelah dilakukan pengecekan oleh penjaga keamanan sport center, di dalam mobil hitam itu menemukan seorang pria paruh baya dengan posisi duduk, diam tidak bergerak dan diketahui pria tersebut sudah meninggal dunia.



“Kemungkinan pria yang meninggal di dalam mobil itu dia medadak kena serangan jantung atau masuk angin duduk,” katanya.

Rodes mengatakan sosok pria tersebut memang sering datang untuk beraktivitas olahraga. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi pihak kepolisian. Dan kasus ini ditangani Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)