Diduga Sakit, Tukang Sol Sepatu Ditemukan Tewas di Bekasi

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:12 WIB
loading...
Diduga Sakit, Tukang Sol Sepatu Ditemukan Tewas di Bekasi
Seorang tukang sol sepatu ditemukan tewas di Margajaya, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Seorang kakek berprofesi sebagai tukang sol sepatu ditemukan terbaring lemas tak bernyawa di daerah Margajaya, Kota Bekasi. Diduga, lansia tersebut meninggal lantaran sakit.

Berdasarkan unggahan @bekasi.terkini terlihat kakek tersebut meninggal dengan terbaring di bagian bawah meja dengan mulut terbuka. Terlihat juga peralatan solnya juga masih berada di sekitar tubuhnya.

Adapun, kakek tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Warga sekitar yang mendapatkan penemuan tersebut pun langsung melapor ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Mastur Situmorang menaksir bahwa kakek tersebut berusia sekira 60 tahun. Polisi pun tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya.

”(kakek) berusia sekira 60an tahunlah, tidak ada tanda-tanda kekerasan, dia memang sudah lama mangkal disitu,” kata Mastur, Jumat (11/2/2022).

Meski tidak ada tanda-tanda kekerasan, polisi pun tetap mengevakuasi kakek tersebut ke rumah sakit dalam mencari tahu penyebab pasti kejadian. Sementara, pihak keluarga pun sudah mengetahui kejadian tersebut.”Kami limpahkan ke keluarganya. Tapi tetap kami bawa ke rumah sakit untuk cari penyebab kematian.” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)