Begini Kondisi Mayat dalam Plastik yang Hebohkan Warga Bogor

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Begini Kondisi Mayat dalam Plastik yang Hebohkan Warga Bogor
Penemuan mayat dalam plastik oleh warga di pinggir jalan Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sudah bau busuk. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Penemuan mayat dalam plastik oleh warga di pinggir jalan Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor , sudah dalam kondisi mengeluarkan bau busuk . Sebelumnya warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang terbungkus plastik dan sudah membusuk.

"Sudah bau sih," kata salah seorang warga sekitar, Madun ketika ditemui MNC Portal Indonesia di lokasi, Rabu (9/2/2022).

Ketika plastik dibuka oleh warga, terlihat bagian leher mayat seperti terlilit kain. Di sisi lain, warga menduga kuat mayat berjenis kelamin wanita karena terlihat pada bagian punggung mengenakan tengtop.

"Pokoknya kalau leher dibungkus kain, muka enggak lihat. Begitu tahu cewek sudah saya mah," pungkasnya.



Sebelumnya, warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat dalam plastik siang tadi. Mayat itu diduga berjenis kelamin wanita.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui identitas maupun yang lainnya. Mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kelihatan (diduga) perempuan masih terbungkus. Mayat dibawa ke Kramatjati," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu dikonfirmasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)