Santri Dukung Ganjar Silaturahmi dan Bagikan Bantuan ke Majelis Taklim di Cakung

Sabtu, 07 Januari 2023 - 19:05 WIB
loading...
Santri Dukung Ganjar Silaturahmi dan Bagikan Bantuan ke Majelis Taklim di Cakung
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek kembali melakukan aksi sosial. Kali ini aksi sosial membagikan bantuan kepada sejumlah majelis taklim. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek kembali melakukan aksi sosial. Kali ini aksi sosial membagikan bantuan kepada sejumlah majelis taklim.

SDG Jabodetabek memberikan bantuan berupa pengeras suara atau speaker hingga kaus kepada Majelis Taklim Al-Khoiriyah yang ada di Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Koordinator Wilayah SDG Jabodetabek Farhan Ikshan mengatakan, dalam kegiatan itu mereka disambut langsung oleh pimpinan majelis taklim Hj Mimih. Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang memang dikenal dekat dengan ulama dan kaum pesantren.

"Kedatangan kami disambut dengan baik oleh pihak majelis taklim," ujar Farhan dalam keterangan tertulisnya diterima, Sabtu (7/1/2023).



Menurut Farhan, kegiatan silaturahmi itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar yang memang dekat dengan rakyat. Mereka pun sengaja melakukan hal itu agar bisa lebih dekat dengan semua kalangan.

"Sosok Pak Ganjar memang sudah sangat dikenal, karena memang sikap beliau yang rendah hati dan bisa membaur dengan semua kalangan," kata dia Farhan. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kelompok majelis taklim tersebut.

Sementara Hj Mimih selaku pengasuh majeli taklim mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan sukarelawan Santri Dukung Ganjar. Dia memuji sosok Ganjar Pranowo yang memang dikenal baik dan kerap berbagi dengan sesama.

"Pak Ganjar itu, orangnya baik, murah hati. Dan beliau juga suka berbagi," kata Hj Mimih.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8377 seconds (0.1#10.140)