Ini Tampang Pembakar Mantan Istri dan Temannya di Penjaringan

Jum'at, 06 Januari 2023 - 15:45 WIB
loading...
Ini Tampang Pembakar Mantan Istri dan Temannya di Penjaringan
Polsek Metro Penjaringan menangkap pelaku pembakaran Muhammad Ridwan (45) di wilayah Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Penjaringan menangkap pelaku pembakaran terhadap dua orang di pinggir Kali Angke, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu 4 Januari 2023. Pelaku Muhammad Ridwan (45) ditangkap di Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pelaku dibawa Tim Resmob menggunakan mobil operasional. Setiba di Mapolsek Penjaringan, petugas mengeluarkan pelaku yang ditempatkan dikursi belakang.

Saat turun dari mobil, tampang pelakubegitu memelas bahkan terlihat seakan menyesal dengan perbuatannya yang telah menghabisi korban yang juga mantan istrinya. Bahkan, Ridwan hampir menangis saat ditanya petugas.

Dirinya mengaku melakukan hal keji tersebut karena persoalan pribadi yang telah dipendam belasan tahun.

”Itu permasalahan keluarga saya sendiri, Pak, saya kesal, Pak. Kurang lebih saya hidup 16 tahun (bersama korban) tidak sampai seperti ini. Ini tidak (direncanakan), spontan Pak,” ungkap Ridwan sambil menangis.

Sebelumnya, Jajaran Polres Metro Jakarta Utara akhirnya menangkap pelaku pembakaran dua orang pria bernama Sobari (39) dan wanita Dewi (38) di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo mengatakan pihaknya menangkap pelaku berinisial MR dikediaman saudaranya pada Jumat (6/1/2023) pagi.

”Sudah Alhamdulillah, tadi di wilayah Penjaringan. Pelaku kebetulan lagi ada di salah satu rumah saudaranya kita tangkap gak ada perlawanan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4127 seconds (0.1#10.140)