Sadis! Disiram Bensin, Pasangan Sejoli Dibakar Pria Misterius di Penjaringan

Kamis, 05 Januari 2023 - 07:43 WIB
loading...
Sadis! Disiram Bensin, Pasangan Sejoli Dibakar Pria Misterius di Penjaringan
Dua orang pejalan kaki di siram bensin dan dibakar oleh orang tak dikenal saat sedang berjalan di sisi Kali Fajar Angke di Jalan Fajar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1) malam. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dua orang pejalan kaki bernama Sobari (40) dan Dewi (39) di siram bensin dan dibakar oleh orang tak dikenal saat sedang berjalan di sisi Kali Fajar Angke, Jalan Fajar Aladin, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan, kejadian bermula saat korban sedang berjalan kemudian tiba-tiba disiram oleh orang tak dikenal menggunakan bensin.

”Tadi kurang lebih sekitar jam 19.00 WIB jadi pasangan ini berdua berjalan di pinggiran kali tiba-tiba ada pelaku datang menyiramkan bensin ke salah satu korban,” ucap Febri, Kamis (5/1/2022).

Akibat penyiraman sadis tersebut menurut Febri, korban atas nama Sobari langsung melompat ke kali dan tewas. Sementara korban atas nama Dewi mengalami luka bakar serius.

”Karena terbakar korban ini nyeburlah ke kali sehingga yang satu dapat diselamatkan dibantu warga. Salah satu korbannya yang perempuan sekarang dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Hingga saat ini, kata dia, polisi masih terus mengejar pelaku dan menyelidiki motif dari aksi sadis tersebut sambil menunggu hasil otopsi jenazah korban di RS Polri Kramat Jati. ”Pelaku ini masih pendalaman ya karena sedang memeriksa saksi-saksi,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)