Cara Foto di Halte Bundaran HI, Apa saja yang Harus dipersiapkan?

Jum'at, 06 Januari 2023 - 14:39 WIB
loading...
Cara Foto di Halte Bundaran HI, Apa saja yang Harus dipersiapkan?
Cara foto di Halte Bundaran HI rupanya memiliki persiapan tersendiri. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara foto di Halte Bundaran HI rupanya memiliki persiapan tersendiri. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan spot foto yang ideal.

Kini Halte Bundaran HI telah menyediakan anjungan (Skydeck) spot foto dengan pemandangan lanskap dari bundaran yang indah. Maka tak heran jika banyak orang yang mencari cara foto di Halte Bundaran HI.

Dikutip dari jakarta.bpk.go.id, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui BUMD PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kini telah merevitalisasi Halte Bundaran HI dan sudah diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada sabtu, 15 Oktober 2022.

Baca juga : Halte Bundaran HI Jadi Tempat Ikonik Baru, Pengunjung: Jadi Lebih Bagus Kalau Foto

Setelah adanya peresmian dari Gubernur DKI Jakarta, kini Halte Bundaran HI sudah banyak dikunjungi oleh masyarakat, bahkan kebanyakan dari mereka penasaran dan ingin berburu foto di sekitar bangunan tersebut.

Namun sebelum melakukan pengambilan gambar di area halte, pastikan sudah mengetahui cara foto di Halte Bundaran HI seperti langkah-langkah berikut ini.

1. Bawa Kartu Transjakarta

Sebelum melakukan sesi foto di area halte, hal yang pertama harus dipersiapkan adalah kartu transjakarta. Para pengunjung yang tidak turun dari bus Transjakarta, harus melakukan tap-in kartu yang ada di gerbang masuk halte.

Jika calon pengunjung berasal dari luar, maka akan dikenakan pembayaran sebesar Rp3.500, karena menyambung dengan halte untuk naik turun penumpang dari bus Transjakarta.

2. Datang Pada Waktu yang Tepat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)