Polisi Tangkap 1 Terduga Penusuk Pria di Jonggol Bogor

Rabu, 04 Januari 2023 - 12:19 WIB
loading...
Polisi Tangkap 1 Terduga Penusuk Pria di Jonggol Bogor
Tiga pria tampak melakukan penganiayaan terhadap korban yang sudah terjatuh di Jonggol, Bogor. Kini, satu terduga pelaku sudah ditangkap polisi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Polisi menangkap satu terduga pelaku penganiayaan dan penusukan pria di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, berinisial W. Terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Jonggol.

"Satu terduga pelaku W sudah kami amankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Untuk satu terduga pelaku lainnya yakni D masih dalam pencarian. Terduga pelaku D melakukan pelemparan batu hingga mengenai kening korban. "Satu pelaku lainnya (D) masih kita cari," pungkasnya.



Sebelumnya, beredar video yang diunggah akun Instagram @infocileungsiid terkait dugaan penganiayaan di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Dalam video tersebut terlihat pelaku membabi buta menyerang korban.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin 2 Januari 2023. Kasus penganiaayaan dan penusukan ini diawali kesalahpahaman pelaku dan korban.

Dalam kejadian ini, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami luka sobek pelipis mata, kening, dan leher belakang. Tak hanya ditusuk, korban juga mengalami luka lemparan batu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)