Malika, Bocah 6 Tahun yang Hilang Ditemukan Bersama Penculiknya

Selasa, 03 Januari 2023 - 01:58 WIB
loading...
Malika, Bocah 6 Tahun yang Hilang Ditemukan Bersama Penculiknya
Polisi berhasil menemukan M, bocah perempuan 6 tahun yang dilaporkan hilang bersama lelaki yang menculiknya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap pelaku penculikan terhadap Malika, bocah perempuan berumur 6 tahun di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Dia ditangkap di Jalan KH Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Baru kami tangkap pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

Dia mengatakan, Malika telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut. "Ini perjalanan mengarah ke rumah sakit Kramat Jati," papar dia.



"Tim kita bagi kembangkan kasus ini dan bawa korban ke Rumah Sakit Kramat Jati," imbuh dia.

Gunarto melanjutkan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku dengan nama lengkap Iwan Sumarno bersama M yang sedang memulung di kawasan Pondok Aren. "Kita tangkap di pinggir jalan tadi. Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," tutur dia.

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengonfirmasi pelaku saat ini dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

'Pelaku (kita bawa) ke Polres dan masih kita kembangkan," kata Komarudin.

Polisi sebelumnya menetapkan pelaku dalam daftar buron. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan hasil penyelidikan, terduga pelaku bernama lengkap Iwan Sumarno, laki-laki kelahiran 1980 dan beralamat tinggal di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)