Hilang Malam Tahun Baru, 2 Bocil Depok Ditemukan Tewas Tenggelam

Senin, 02 Januari 2023 - 02:15 WIB
loading...
Hilang Malam Tahun Baru, 2 Bocil Depok Ditemukan Tewas Tenggelam
Dua bocah ditemukan tewas tenggelam di sebuah kubangan proyek tol di Cinere, Depok. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Nasib malang menimpa dua bocah di Depok . Berniat izin membeli petasan, FR (7) dan AF (4) malah ditemukan tak bernyawa di sebuah kubangan proyek tol di Cinere, Depok. Sebelum kejadian, kedua bocah ini sedang sama-sama bermain.

“Mereka hendak beli kembang api kemarin sore namun hingga malam hari tidak pulang-pulang,” kata Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaidah, Minggu (1/1/2023).

Kedua bocah ini sempat dikabarkan hilang. Orang tua masing-masing sempat mencari keduanya dengan meminta bantuan warga sekitar. Namun hingga semalam belum ditemukan. Jasad keduanya baru ditemukan hari ini di Jalan Istiqomah RT006/02, Limo, Depok.

“Anggota piket Reskrim langsung lakukan olah TKP ke lokasi temuan mayat dua anak laki-laki yang tewas tenggelam dalam kubangan air galian proyek tol di daerah Limo,” tambahnya.



Setelah jasad keduanya ditemukan, pihak keluarga langsung memakamkan di TPU terdekat. Orang tua sudah mengiklaskan peristiwa ini.

“Setelah ditemukan warga dibantu oleh masing-masing orang tua yang ikut dalam pencarian langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sudah mengikhlaskan anggap musibah dituangkan ke dalam surat pernyataan menolak untuk divisum,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)