Bocah Tewas Tenggelam, Taman Herbal Insani Depok Ditutup

Senin, 09 Mei 2022 - 10:56 WIB
loading...
Bocah Tewas Tenggelam, Taman Herbal Insani Depok Ditutup
Seorang bocah tewas tenggelam di Taman Wisata Herbal Insani, Jalan Kampung Kandang, Bojongsari, Kota Depok. Foto/MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Seorang bocah laki-laki berinisial MI (4) merenggang nyawa di kolam renang tempat wisata Taman Wisata Herbal Insani, Jalan Kampung Kandang, Bojongsari, Kota Depok. Akibatnya, Taman Herbal ditutup sementara.

Peristiwa maut itu terjadi pada Jumat (6/5/2022) lalu. Korban diduga tewas tenggelam, pihak Taman Herbal Insani sempat memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit dengan ambulans, namun nyawa korban tidak tertolong.

Akibat insiden tersebut, Taman Herbal Insani dipasang garis polisi dan ditutup untuk wisata. Saat dihubungi, Manager Pengembangan dan Operasional Taman Herbal Insani, Hendro Triatmojo mengatakan, pihaknya saat ini masih dimintai keterangan polisi.

”Saat ini saya dengan rekan pengelola sedang di Polsek Bojongsari, hari ini kami rancananya dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Hendro, Senin (9/5/22).

Hendro menerangkan, pihaknya akan mengikuti prosedur kepolisian. ”Kami sebagai warga negara yang baik, tetap mengikuti prosedur yang berlaku dan tetap kooperatif, kami mengikuti proses hukum yang berlaku,” terang Hendro.



Di samping itu, Taman Herbal Insani juga sudah memberikan bentuk tanggungjawab kepada pihak keluarga, salah satunya mengunjungi keluarga ke rumah duka dan memberikan uang dukacita. Bahkan, pihak keluarga menerima dengan baik kedatangan pihaknya.

Sementara keluarga Korban, HA saat dihubungi enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Ia menerangkan pihak keluarga sudah menerima musibah ini.”Keluarga saya dan pihak Taman Herbal telah bicara secara kekeluargaan, untuk tidak memperpanjang masalah ini,” jelas HA.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)