Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan Remaja di Pagedangan Tangerang

Senin, 02 Januari 2023 - 00:10 WIB
loading...
Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan Remaja di Pagedangan Tangerang
Polisi menangkap dua pelaku pembunuhan remaja yang mayatnya tergeletak di tepi Jalan Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Polisi berhasil meringkus dua pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja yang mayatnya tergeletak di tepi Jalan Bumi Botanika, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023).

Petugas berhasil mengidentifikasi korban yang diketahui berinisial FM (15). Setelah ditelusuri dari keterangan saksi serta rekaman Closed Circuid Television (CCTV) di sekitar lokasi, kedua pelaku pun dapat diringkus.

"Kurang dari 1x24 jam tim berhasil mengungkap kasus penemuan mayat tersebut berdasarkan rekaman kamera pengintai dan keterangan saksi-saksi," ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, Minggu (1/1/2023).



Kedua pelaku, yakni S (20) dan I (22) diamankan di daerah Kebon Nanas, Pinang, Kota Tangerang, sekira pukul 16.00 WIB. Belum diketahui motif pelaku menghabisi korban. Namun disebutkan, jika antara korban dan pelaku saling mengenal satu sama lain.



"Kami masih mendalami motif pelaku kenapa tega membunuh korban, karena keterangan pelaku berubah-ubah. Korban dan pelaku saling kenal," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, mayat korban ditemukan pertama kali oleh sejumlah pengendara motor pagi tadi sekira pukul 05.47 WIB. Posisi tubuhnya berada di tepian jalan dengan bekas luka di kaki dan jeratan di bagian leher.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)