Mayat Dalam Karung di Danau Gawir Tangerang Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 31 Mei 2022 - 17:31 WIB
loading...
Mayat Dalam Karung di Danau Gawir Tangerang Diduga Korban Pembunuhan
Mayat dalam karung yang ditemukan di Danau Gawir, Kampung Duku, Cadas, Legok, Kabupaten Tangerang, diduga korban pembunuhan. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Mayat dalam karung yang ditemukan di Danau Gawir, Kampung Duku, Cadas, Legok, Kabupaten Tangerang, diduga korban pembunuhan. Polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

"Memang kita indikasikan bahwa ini adalah hasil kejahatan, karena ada beberapa ikatan dan pemberat di dalam karung," ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Selasa (31/5/2022).



Mayat dalam karung itu pertama kali diketahui oleh warga yang sedang memancing. Sempat dikira boneka, namun setelah dicek bersama-sama jasad tersebut ternyata tubuh manusia.

"Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung," jelas Sarly.

Petugas telah mengirim mayat pria tanpa identitas itu ke rumah sakit guna dilakukan autopsi. Hingga kini, polisi belum bisa memastikan sejak kapan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Ini Fakta-fakta Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB

"Yang jelas mayat ini kita temukan di dalam karung ada pemberatnya dan diikat dalam keadaan tanpa busana. Nanti kita tunggu hasil otopsi," ucapnya.

Ketua RT setempat, Hairudin (55), mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing. Awalnya ada benda berwarna putih di tengah danau, yang kemudian sampai ke pinggir danau.



"Laporan warga itu jam 11 siang tadi. Awalnya di tengah, lama-lama ke pinggir," kata Hairudin.

Temuan tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan Polsek setempat. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi guna melakukan penyelidikan kasus ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)