Mayat Terbungkus Karung Ditemukan di Danau Tempat Prewedding di Tangerang

Selasa, 31 Mei 2022 - 15:52 WIB
loading...
Mayat Terbungkus Karung Ditemukan di Danau Tempat Prewedding di Tangerang
Sesosok mayat terbungkus karung ditemukan Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (31/5/2022).Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat terbungkus karung ditemukan Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (31/5/2022). Tidak ada identitas yang ditemukan pada jasad tersebut.

Ketua RT setempat, Hairudin (55) mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang memancing. Awalnya ada benda berwarna putih di tengah danau, yang kemudian sampai ke pinggir danau.

"Pertama kali diketahui oleh warga yang memancing. Laporan warga itu jam 11 siang tadi. Awalnya di tengah lama-lama ke pinggir," kata Hairudin kepada wartawan Selasa (31/5/2022).

Temuan tersebut kemudian langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan juga Polsek setempat. Baca: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergeletak di JPO Lenteng Agung

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menuturkan, tim identifikasi Polres Tangsel sudah diterjunkan ke lokasi kejadian."Segera ditindak lanjuti, langsung kami meluncur ke lokasi," tutur Sarly.

Untuk diketahui, Danau Gawir sempat viral karena kerap menjadi lokasi foto prewedding. Lokasi tersebut sebenarnya merupakan bekas tanah galian dan berubah menjadi danau.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1795 seconds (11.252#12.26)