Sambut Tahun Baru, Masyarakat Terus Berdatangan ke Bundaran HI

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:20 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru, Masyarakat Terus Berdatangan ke Bundaran HI
Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) terus didatangi masyarakat untuk menyambut Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022) malam. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) terus didatangi masyarakat untuk menyambut Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022) malam. Saat ini Car Free Night sudah diberlakukan di Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin.

Pantauan MNC Portal, terlihat masyarakat sudah merapat ke tengah jalan kawasan Bundaran HI. Tampak juga beberapa kendaraan mobil maupun motor berjalan meninggalkan kawasan Bundaran HI.



Panggung hiburan sudah terpasang persis di depan Jalan Imam Bonjol. Pertunjukan musik disuguhkan untuk menghibur masyarakat.

Polisi dan TNI bersama dengan jajaran lainnya berjaga dan mengarahkan masyarakat untuk ke tengah jalan raya.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak duduk ataupun melakukan aktivitas di air mancur Bundaran HI.



Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, pihaknya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas mulai pukul 20.00 di ruas jalan Sudirman-Thamrin.

"Masyarakat yang akan bermalam Tahun Baru di sepanjang Sudirman-Thamrin, silakan, bisa masuk, namun tidak membawa kendaraan. Kendaraannya silakan diparkirkan di tempat-tempat yang sudah disiapkan," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2626 seconds (0.1#10.140)