Jelang Tahun Baru, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Ancol

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:04 WIB
loading...
Jelang Tahun Baru, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Ancol
Menjelang Tahun Baru 2023, Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, ramai pengunjung. Mereka menanti pesta kembang api. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Menjelang Tahun Baru 2023, Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, ramai pengunjung. Mereka menanti pesta kembang api.

Pantauan MNC Portal di lokasi Sabtu (31/12/2022) malam, suasana pantai dan deru alunan musik membuat pengunjung terus berdatangan hingga betah berlama-lama di kawasan tersebut.

Terlihat, berbagai kalangan datang untuk menunggu detik-detik malam pergantian tahun. Ada yang datang bersama sanak saudara, dan ada yang datang bersama pasangan.



Salah satunya pengunjung, Nazila (21), mengaku memilih menikmati malam Tahun Baru di Ancol dikarenakan situasi Covid-19 yang mulai mereda serta mencari pengalaman yang belum ia rasakan.

"Karena melihat situasi Covid-19 sekarang ini sudah mereda. Terus belum pernah juga tahun baruan di Ancol. Jadi pengen ngerasain Tahun Baru di Ancol," ujar Nazila di lokasi.

Menurut Nazila, Ancol menjadi pilihannya dikarenakan sudah terkenal dengan adanya pesta kembang api yang meriah di setiap tahunnya.

"Lihat kembang api yang ramai banget rencananya. Soalnya kan di Ancol ini kembang apinya ramai banget," imbuhnya.

Nazila yang merupakan warga asal Depok ini rela hingga menetap di dekat kawasan Ancol guna bisa menikmati malam pergantian tahun di kawasan tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)