Lansia Penjual Tisu Tewas Ditabrak Moge Harley Davidson di Menteng

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:47 WIB
loading...
Lansia Penjual Tisu Tewas Ditabrak Moge Harley Davidson di Menteng
Mobil melintas di lokasi Moge tabrak lansia penjual tisu di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2022). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Seorang lanjut usia ( lansia ) penjual tisu bernama Sugiyem meninggal dunia setelah ditabrak pengendara motor gede ( Moge ) Harley Davidson di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2022). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di depan SDN Gondangdia 01.

Salah seorang saksi mata, Sumini (48), mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ketika menyeberang di Jalan HOS Cokroaminoto arah Kuningan menuju Tugu Tani Jalan KH Wahid Hasyim datang Moge Harley Davidson dengan kecepatan tinggi.

"Dia mau pulang jam 3 sore tadi, ada motor Harley itu kenceng dari arah Kuningan. Saya lihat ibu itu nyebrang doang. Pas ditabrak enggak lihat," ujarnya.

Sumini melihat temannya itu sudah tergeletak tak bernyawa setelah ditabrak oleh Moge tersebut. Sugiyem ditabrak hingga terseret beberapa meter. "Motor itu jatuh, ibu keseret sampe sana. Langsung enggak berkutik," ucapnya.

Sugiyem meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Wanita yang diperkirakan berusia 60 tahun itu mengalami luka di sekujur tubuhnya.



Kata Sumini, Sugiyem kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sumini mengungkapkan, Sugiyem merupakan ibu beranak satu yang biasa berjualan tisu di sekitar lokasi.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Pusat IPTU Setiyono membenarkan hal tersebut. Namun dia belum mengetahui kronologinya.

"Iya benar laporan anggota. Tapi saya belum cek ke lapangan karena baru pulang dari Polda (Metro Jaya)," pungkasnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi tampak bekas kecelakaan masih terlihat. Seperti serpihan motor dan darah yang berceceran.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)