Brakk!! Konvoi Moge Tabrak Motor Matik di Bintaro, Ibu Muda Tewas

Minggu, 01 Agustus 2021 - 11:49 WIB
loading...
Brakk!! Konvoi Moge Tabrak Motor Matik di Bintaro, Ibu Muda Tewas
Ibu muda tewas usai motor matiknya ditabrak salah satu rombongan konvoi motor gede (moge) di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangsel, Minggu (1/8/2021) pagi. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu muda tewas seketika usai motor matiknya ditabrak salah satu rombongan konvoi motor gede (moge) di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/8/2021) pagi.

Korban yang belum diketahui identitasnya tengah melintas mengendarai Honda Beat persis di depan Hotel Santika.
Baca juga: Aksi Paspampres Mulai dari Tarik Gibran, Tendang Pengendara Moge hingga Hadang Anies

Dari penampilan, korban mengenakan pakaian dan sepatu olah raga warna pink serta dilengkapi helm di bagian kepala. Begitu melintas di lokasi, tiba-tiba konvoi moge juga tengah melaju kencang hingga salah satunya menabrak motor korban.

Seketika motor matik terpental lalu korban tewas tergeletak dengan tubuh bersimbah darah. Sementara, pengendara moge ikut terjatuh di lokasi tanpa mengalami cedera berarti.

"Meninggal di tempat, itu pengendaranya perempuan. Mungkin dia tadinya mau olah raga di sini kelihatan dari pakaiannya," kata MS, warga sekitar yang sempat menyaksikan kecelakaan itu.
Baca juga: Intip Potret Gaya Chef Juna bersama Club dan Moge Kesayangannya

Pihak keamanan kawasan datang tak lama setelah kejadian. Disusul berikutnya petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren tiba di lokasi. Pengendara moge dibawa guna dimintai keterangan, sedangkan kendaraan diangkut ke Mapolres Tangsel. "Tadi rombongan motor gede dibawa ke Polsek," ucapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan atas kejadian itu. Kasusnya telah dilimpahkan dari Polsek Pondok Aren ke Satlantas Polres Tangsel. "Masih diurus pelimpahan dari Polsek ke kita (Satlantas Polres Tangsel)," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)