Mengaku ke Polisi, Koboi Jalanan Todongkan Pisau Cukur Bukan Pistol ke Pengendara di Cipulir

Senin, 26 Desember 2022 - 18:06 WIB
loading...
Mengaku ke Polisi, Koboi Jalanan Todongkan Pisau Cukur Bukan Pistol ke Pengendara di Cipulir
Di hadapan polisi, pria koboi jalanan menodongkan pisau cukur bukan pistol ke pemotor di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, awal Desember 2022 lalu. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di hadapan polisi, pria koboi jalanan menodongkan pisau cukur bukan pistol ke pengendara motor di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, awal Desember 2022 lalu. Pisau cukur itu berbentuk lonjong.

"Terlapor keterangannya dia mengeluarkan pisau cukur berbentuk lonjong," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono, Senin (26/12/2022).
Baca juga: Viral! Pria Todong Benda Mirip Pistol saat Lerai Keributan di Kafe Senopati

Polisi turut mengonfirmasi alat pisau cukur itu kepada korban pelapor. Hanya saja, korban tak mengingat detail alat yang diduga senjata api itu.

"Dan itu dibawa ke polsek, lalu kita perlihatkan kepada korban secara terpisah. Apakah ini yang terlihat saat itu, korban belum bisa pastikan itu atau bukan, dia hanya merasa bentuknya seperti itu," kata Agustiono.

Pihaknya terus mendalami kasus penodongan itu. "Apabila ada perkembangan lebih lanjut nanti kita kabarkan," ucapnya.

Sebelumnya, polisi telah menelusuri identitas pemotor yang ribut dan disebut-sebut ditodong pistol oleh sopir mobil di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu 7 Desember 2022.

"Korbannya (pemotor) sedang kita cari buat kita arahkan laporan ke polsek biar nanti jelas. Iya kita cek juga identitas pengemudi mobil," kata Agustiono, Jumat (9/12/2022).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)