Asyik Main di Dekat Rel, Bocah 12 Tahun Tewas Ditabrak Kereta

Senin, 26 Desember 2022 - 13:30 WIB
loading...
Asyik Main di Dekat Rel, Bocah 12 Tahun Tewas Ditabrak Kereta
Sejumlah pihak terkait mengecek TKP bocah 12 tahun yang tewas ditabrak kereta. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun meninggal dunia usai tertabrak kereta rel listrik (KRL) di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/2022). Saat itu, bocah tersebut tengah bermain.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir menjelaskan, korban tengah bermain di sekitar jalur KRL. Namun, di saat yang bersamaan kereta jurusan Jakarta-Rangkas Bitung melintas.

"Korban sedang bermain yang tidak jauh dari rumahnya, ibu dari korban memanggil si korban, korban berlari ke arah rel kereta," ujarnya.

Korban meninggal dunia di tempat. Kemudian, jenazah korban dibawa ke RSU Balaraja bersama Polsek Balaraja dan kedua orangtuanya. "Korban langsung tertabrak dan meninggal dunia di tempat," ungkapnya.



Munir lantas mengimbau kepada warga yang bermukim di sekitar rel kereta supaya berhati-hati terutama pada aktivitas bermain anak-anak.

"Diimbau agar warga lebih berhati-hati. Karena memang di lokasi bukan persimpangan jalan dengan rel kereta," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)