Berdiri di Tengah Rel, Pria Asal Medan Tewas Ditabrak Kereta Api di Stasiun Serpong

Minggu, 27 Juni 2021 - 19:30 WIB
loading...
Berdiri di Tengah Rel, Pria Asal Medan Tewas Ditabrak Kereta Api di Stasiun Serpong
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria yang diketahui berasal dari Medan, tewas setelah ditabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga, korban melakukan bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Djoko Aprianto mengatakan, kecelakaan bermula saat KRL jurusan Parung Panjang dari arah Tanah Abang melintas dibarengi dengan KRL No 2055 arah Rangkas Bitung.



"Korban terlihat menyeberangi rel kereta. Tapi sesaat korban berjalan, korban terlihat berhenti di tengah rel kereta," ujar Djoko, saat dikonfirmasi, Minggu (27/6/2021).

Masinis sempat berusaha mengingatkan korban. Nahas, berbarengan dengan itu KRL Commuter Line dari Tanah Abang yang berjalan dengan kecepatan sekitar 20 Km/jam langsung menabrak korban di lokasi kejadian.



"Masinis KRL sudah berupaya memberhentikan KRL. Tetapi kecelakaan tidak terhindarkan. Sehingga korban tetap tertabrak dan jatuh ke kolong KRL," jelasnya.

Korban mengalami luka aparah di kepala bagian belakang. Saat ini jenazah korban telah berhasil dievakuasi. Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas sempat macet. Namun, situasi berangsur normal dan lancar kembali.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)