Aksi Berbahaya Remaja Videokan Kereta di Tengah Rel Bekasi, Warganet: Norak

Minggu, 27 Juni 2021 - 13:36 WIB
loading...
Aksi Berbahaya Remaja Videokan Kereta di Tengah Rel Bekasi, Warganet: Norak
Sekelompok remaja diduga komunitas Railfans memvideokan kereta yang melintas tak jauh dari Stasiun Bekasi. Foto: IG @jakut.info
A A A
JAKARTA - Sekelompok remaja diduga komunitas Railfans memvideokan kereta api yang melintas tak jauh dari Stasiun Bekasi, Jawa Barat.

Aksi mereka viral di media sosial usai akun Instagram @jakut.info mempostingnya, Minggu (27/6/2021). "Terlepas dari relnya tidak aktif, budayakan tidak hunting di tengah cabang, karena masih ada bahaya hempasan angin, atau jika tidak fokus merekam bisa berjalan ke rel aktif tanpa sadar," kata akun itu.
Baca juga: Menantang Maut, Tidur di Atas Rel Kereta Pemuda di Sleman Tewas Tertabrak

Dalam postingan video memperlihatkan bagaimana para remaja memvideokan kereta yang tengah melintas di sebuah persimpangan sebidang. Aksi mereka dilihat sejumlah pengendara yang berhenti karena menunggu kereta melintas.

Aksi itu sangat membahayakan sekalipun mereka berada di rel yang tak aktif. Bila terkena hembusan angin besar mereka bisa terhempas dan terjatuh, bahkan terserempet kereta.
Baca juga: Tanahnya Dikuasai Sekelompok Preman, Warga Tambora Ini Bingung Kok Polisi Belum Bertindak

Postingan itu membuat warganet geram. Melalui komentarnya mereka menyebut aksi yang dilakukan remaja tersebut terlalu norak.

"Norak," kata @batnamm_returns.

"Itu cara bagus untuk mendekatkan dia kepada sang pencipta," timpal @thvaliano.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)