Pemkot Bekasi Tidak Gelar Car Free Night pada Malam Tahun Baru

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:02 WIB
loading...
Pemkot Bekasi Tidak Gelar Car Free Night pada Malam Tahun Baru
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, Pemkot Bekasi tidak menggelar CFN pada malam Tahun Baru 2023. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tidak mengadakan Car Free Night (CFN) dalam perayaan malam Tahun Baru 2023 . Pemkot Bekasi lebih memilih untuk melakukan acara bersama anak-anak yatim yang ada di wilayah hukumnya.

“Car Free Night enggak ada. Kita adanya semarak malam tahun baru bersama 1.000 anak yatim,” kata Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Jumat (23/12/2022).

Tri mengatakan, rangkaian acara itu juga akan melakukan doa bersama anak yatim. Hal itu untuk mengingat dan merefleksikan kembali terkait apa yang masing-masing telah capai pada tahun 2022.

“Kita berharap dengan menggelar doa bersama anak yatim doanya bisa menembus langit, jadi harapan warga Kota Bekasi dapat terkabul,” kata Tri.



Selain doa bersama, kata dia, rangkaian pertunjukkan pun siap dipertontonkan bagi masyarakat. Pertunjukkan itu juga akan melibatkan pegiat-pegiat seni yang ada.

“Kita ada satu pertunjukan yang diisi oleh para penggiat seni, ada lomba masak soto yang dilakukan oleh SKPD (Satuan Kerja Peragkat Daerah) yang ada,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)