Selain Kawasan Puncak, Stadion Pakansari Jadi Titik Konsentrasi Massa saat Malam Tahun Baru

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:34 WIB
loading...
Selain Kawasan Puncak, Stadion Pakansari Jadi Titik Konsentrasi Massa saat Malam Tahun Baru
Polisi bakal membatasi kendaraan yang masuk ke kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada malam Tahun Baru. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi bakal membatasi kendaraan yang masuk ke kawasan Stadion Pakansari , Kabupaten Bogor pada malam Tahun Baru . Diprediksi stadion ini menjadi titik konsentrasi massa selain kawasan Puncak.

"Konsentrasi massa diprediksi ada di dua titik yakni Puncak dan Pakansari. Karena itu, dua titik ini kita akan ekstra melakukan pengamanan dengan Satpol PP, Dishub, dan TNI," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Kamis (22/12/2022).
Baca juga: Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Ditutup selama 12 Jam

Pihaknya membatasi kendaraan menuju kawasan Stadion Pakansari mulai pukul 21.00 WIB. Hal itu untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan atau kemacetan lalu lintas.

"Jam 9 malam mulai kita pending. Nggak semuanya kita kasih, terbatas supaya nggak terlalu ramai nanti padat banget bingung," katanya.

Bagi kendaraan yang sudah berada di dalam area Stadion Pakansari diberikan waktu sejenak menyaksikan malam Tahun Baru. Sesudah itu, langsung diminta membubarkan diri.

"Pukul 24.00 WIB warga yang sudah telanjur di dalam kita dorong untuk membubarkan diri. Jadi nggak lama-lama cuma nyaksiin kembang api habis itu kita bubarin," ucap Dicky.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)