12.000 Anak Telah Dapat Manfaat Pemeriksaan Mata Gratis MNC Peduli dan Essilor

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:47 WIB
loading...
12.000 Anak Telah Dapat Manfaat Pemeriksaan Mata Gratis MNC Peduli dan Essilor
MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Essilor mengadakan kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di Mako Korem 051, Wijayakarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/12/2022). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - MNC Peduli melalui MNC Media bekerja sama dengan Essilor mengadakan kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di Mako Korem 051, Wijayakarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/12/2022). Kegiatan semacam ini sudah menyasar belasan ribu anak-anak.

"Kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis kerja sama MNC Media dengan Essilor sejak tahun 2016 ini sudah berlangsung di 28 lokasi. Sebanyak 12.000 anak telah mendapat manfaat dari kegiatan ini," ujar Head Corsec 3TV-RCTI+ Tony Andrianto di lokasi.



Ia berharap agar kerja sama yang telah dijalin ini bisa terus berlangsung dan memberikan manfaat terhadap generasi penerus bangsa Indonesia.

12.000 Anak Telah Dapat Manfaat Pemeriksaan Mata Gratis MNC Peduli dan Essilor


Pantauan MNC Portal, ratusan anak-anak terlihat antusias mengikuti acara pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis di lokasi.

Salah satu peserta, Zahwa (9), siswa SDN 06 Mekarmukti Cikarang, mengatakan, sangat senang bisa ikut pemeriksaan mata tersebut. , Ia akhirnya bisa mengetahui matanya ada gangguan apa tidak. "Kata petugas saya ada minus di mata, jadi dikasih kacamata. Kacamatanya bagus, saya suka," ujar Zahwa.

Ibunda Zahwa, Susanti (39) sempat kaget begitu mengetahui anaknya mengalami gangguan penglihatan. Ia juga tidak menyadari hal tersebut karena baru dilakukan pemeriksaan hari ini.

"Saya sangat senang ada pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata oleh MNC dan Essilor. Kebetulan anak saya belum pernah diperiksa mata," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)