Polres Jaksel Periksa Ibu dan Anak Korban KDRT Ayahnya

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:29 WIB
loading...
Polres Jaksel Periksa Ibu dan Anak Korban KDRT Ayahnya
Istri dan dua orang anaknya korban KDRT ayahnya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangannya. Foto/MPI/Risky Syahrial
A A A
JAKARTA - Perempuan berinisial KEY bersama dua orang anaknya hari ini penuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh Ayahnya RIS di salah satu apartemen kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

KEY bersama dua orang anaknya KR dan KA datang memenuhi panggilan polisi pada sore ini, sekitar pukul 16.20 WIB.Ketiganya datang bersama dengan kuasa hukumnya masuk ke ruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ditanya wartawan, KEY enggan memberikan keterangannya. Namun dia mengalihkannya kepada kuasa hukumnya.”Langsung ke kuasa hukum saya saja ya,” kata KEY.

Polres Metro Jakarta Selatan hari ini memanggil perempuan berinisial KEY yang merupakan ibu dari anak korban KDRT ayah kandung, R di salah satu apartemen kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

”Iya kita panggil hari ini, anak dan ibunya. Tadi dijadwalkan oleh penyidik (Rabu) siang,” ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Rabu, (21/12/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)