Polisi Temukan Luka Tusuk Senjata Tajam di Tubuh Karyawan Metro TV

Jum'at, 10 Juli 2020 - 16:22 WIB
loading...
Polisi Temukan Luka Tusuk Senjata Tajam di Tubuh Karyawan Metro TV
Tim identifikasi Polrestro Jakarta Selatan menemukan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuh Yodi Prabawo (26).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Tim identifikasi Polrestro Jakarta Selatan menemukan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuh Yodi Prabawo (26). Jasad salah satu karyawan perusahaan media massa ini ditemukan di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna proses autopsi.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi. Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," kata Irwan saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020). (Baca: Salah Satu Editor Televisi Swasta Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Tol)

Menurutnya, polisi hingga saat ini masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Adapun dari KTP yang ditemukan di lokasi, korban diketahui bernama Yodi Prabowo (26) warga jalan Alle Raya Nomor 3, RT 006/RW 008 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut. Dari keterangan saksi, sudah tiga hari (tak ada kabar)," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)