Usut Perampokan Minimarket di Sunter, Polisi Identifikasi Pelaku

Jum'at, 09 Desember 2022 - 18:04 WIB
loading...
Usut Perampokan Minimarket...
Kawanan rampok menyatrroni minimarket Sunter Kirana, Jalan Sunter Kirana, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (6/12). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
Polres Metro Jakarta Utara tengah menyelidiki aksi perampokan di minimarket wilayah Sunter Kirana, Jalan Sunter Kirana Blok Nb Nomor 1 RT 004 RW 010, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (6/12).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, dalam kasus perampokan ini pihaknya telah memeriksa dua saksi termasuk rekaman CCTV yang ada dalam minimarket maupun di sekitar.

”Untuk sementara saksi (yang diperiksa) baru dua orang yang saat ini kami melakukan pendalaman termasuk rekaman CCTV,” kata Febri, Jumat (9/12/2022).

Febri menjelaskan, pihaknya berkoordinasidengan Polsek Tanjung Priok dan Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi pelaku dari pada perampokan tersebut. Ciri-ciri pelaku dari CCTV telah didapatkan.



”Ciri-ciri (Pelaku) dari CCTV sudah kita ambil dari beberapa titik kami kumpulkan. Dari informasi korban, (pelaku) hanya sendiri pas saat kejadian jadi dia masuk sendiri,” ungkapnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)