Modus Numpang Kamar Mandi, Perampok Gasak Rp77 Juta di Minimarket Jagakarsa

Rabu, 07 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
Modus Numpang Kamar Mandi, Perampok Gasak Rp77 Juta di Minimarket Jagakarsa
Kawanan perampok menyatroni minimarket di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebuah minimarket di kawasan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menjadi korban perampokan dua orang pria dengan modus numpang ke toilet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kejadian terjadi pada Senin (5/12) sekitar pukul 04.20 WIB. Dua orang modus menumpang ke toilet minimarket.

”Kasus pencurian dengan kekerasan, uang Rp77 juta di bawa kabur pelaku,” kata Zulpan dalam keteranganya dikutip, Rabu (7/12/2022).

Setelah itu, kata Zulpan, pelaku sempat menatap korban seorang kasir minimarket yang sedang menghitung uang penjualan. Melihat hal itu, pelaku lantas mengambil cutter dari rak penjualan.

Pelaku menodong korban dengan cutter untuk dimasukkan uang senilai Rp77 juta ke dalam tasnya sekaligus handphone dari korban.

”Pelaku masuk kembali ke dalam dan menodong korban dengan menggunakan cutter, kemudian korban dipaksa untuk menyerahkan uang senilai Rp77.950.874, beserta handphone untuk dimasukkan ke dalam tas pelaku,” tambahnya.



Korban sempat menelepon atasannya guna mengadukan peristiwa tersebut, lantas kepala toko menyarankan untuk melaporkan ke Polsek Metro Jagakarsa. Kasus saat ini sedang dalam penanganan Polsek Metro Jagakarsa.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)