Viral Gerombolan Rampok Sasar Minimarket di Tambun Bekasi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:00 WIB
loading...
Viral Gerombolan Rampok Sasar Minimarket di Tambun Bekasi
Gerombolan rampok terekam kamera melakukan aksi di minimarket di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Komplotan rampok terekam kamera melakukan aksi di sebuah minimarket yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kerugian atas aksi ini mencapai puluhan juta rupiah yakni kerugian toko dan kerugian karyawan.

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, komplotan maling itu datang menggunakan sepeda motor dan memarkirkan kendaraannya di depan ruko minimarket. Baca juga: 5 Kali Rampok Minimarket di Depok, Kawanan Ini Ditangkap di Jaksel

Terlihat mereka juga memakai pakaian serba gelap dengan menutupi kepala menggunakan topi atau jaket.Kawanan maling itu sempat menunggu keadaan di jalanan sepi sebelum akhirnya menjalankan aksinya.

Mereka terlihat membobol gembok ruko menggunakan tang potong besar sebelum akhirnya masuk dan mengambil barang di dalam toko.Raihan Fadilah (19) seorang karyawanan minimarket itu mengatakan peristiwa terjadi Rabu (19/10) dini hari.

Saat itu, posisinya ada di dalam kamar mess di atas ruko tersebut, namun aksi perampokan tak didengarnya lantaran mess berada sedikit jauh dari bawah toko.



”(Pelaku) kelihatan di CCTV ada delapan orang menggunakan tiga motor, yang masuk ke ruko ada empat orang,” ucap Raihan, Selasa (25/10/2022). Baca juga: ODGJ Bersenjata Gunting Rampok Minimarket, 2 Wanita Cantik Ini Histeris

Raihan mengatakan pelaku berhasil mengambil dua motor milik pribadi, yaitu miliknya dan milik temannya. Sementara, untuk barang kepemilikan toko yang berhasil diambil yaitu rokok, susu, ponsel dan duit yang berada di kasir.

”Dua motor, motor saya sama temen saya. Motor saya PCX warna putih terus temen saya N-Max, dan rokok di toko ludes semua, susu handpone toko sama duit kasir sekitar 2 jutaan,” ucapnya.

Jika ditotalkan, kerugian pribadi dan toko akibat para kawanan maling itu berkisar hingga puluhan juta rupiah. Sementara, kasus ini pun telah dilaporkan ke pihak kepolisian. ”(Kerugian) sekitar Rp28 jutaan baru barang saja belum sama dua motor,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2326 seconds (10.55#12.26)