HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Fadil Imran: Terus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat

Selasa, 06 Desember 2022 - 16:56 WIB
loading...
HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Fadil Imran: Terus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah berbenah diri, mengabdi, dan bekerja untuk Indonesia khususnya DKI Jakarta pada HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Selasa (6/12/2022). Foto: IG @kapoldametroja
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (6/12/2022) berulang tahun yang ke-73. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan bakal terus melayani masyarakat.

“Syukur alhamdulillah di tanggal 6 Desember ini Polda Metro Jaya tepat berusia 73 tahun,” kata Fadil melalui Instagramnya @kapoldametrojaya, Selasa (6/12/2022).

Menurut dia, 73 tahun bukan lagi usia belia. Dia yakin semangat institusinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat akan terus ada hingga ratusan tahun yang akan datang.
Baca juga: Sambut HUT Polri, Puluhan Anggota Lantas Polda Metro Jaya Adu Ketangkasan Bermotor

“Polda Metro Jaya terus melindungi, mengayomi, dan melayani. Jaya Dharma Sevaka, Jaya Polda Metro Jaya. Salam Presisi,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah berbenah diri, mengabdi, dan bekerja untuk Indonesia khususnya DKI Jakarta. “Bergerak bersama untuk mewujudkan Polri yang presisi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Fadil Imran juga memimpin langsung potong tumpeng sebagai tanda syukur atas Polda Metro Jaya yang merayakan ulang tahun ke-73.

Fadil memberikan penghargaan kepada polisi terbaik yang bertugas di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Salah satunya diberikan kepada Aiptu Edi Budi Biantoro, Banit Sabhara Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota.

Aiptu Edi merupakan salah satu personel disabilitas akibat kecelakaan. Fadil memberikan Edi sepeda motor agar tetap kembali menjalankan tugas seperti biasa walaupun dalam kondisi disabilitas.

Hal tersebut merupakan sebuah bukti personel kepolisian yang memiliki dedikasi, juga loyalitas tinggi untuk tetap melayani masyarakat.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3167 seconds (10.177#12.26)