Salurkan Bantuan Rp500 Juta, Bima Arya Ajak Korban Gempa Cianjur Berobat ke Bogor

Senin, 05 Desember 2022 - 19:39 WIB
loading...
A A A


Melihat ada yang perlu dibantu dari sisi kesehatan, Bima menawarkan kepada pihak keluarga agar mengakses layanan kesehatan di rumah sakit Kota Bogor.

"Saya lihat perlu ada yang dapat atensi khusus. Seperti saya lihat ada anak tertimpa, ada keluhan secara fisik, kita ingin fokuskan ke situ. Kalau diperlukan akan kita bawa ke Bogor," ucapnya.

Salurkan Bantuan Rp500 Juta, Bima Arya Ajak Korban Gempa Cianjur Berobat ke Bogor


Dalam kondisi seperti ini, kata Bima, Pemkab Cianjur tidak bisa sendirian. Sebab ada banyak hal yang harus diurus dan dikerjakan sehingga tidak bisa dilakukan semua secara bersamaan.

"Walaupun satu atau dua orang yang sangat perlu bantuan, atau satu keluarga, itu akan kita bantu, karena anak-anak masa depan mereka. Nanti saya minta ada ambulance khusus datang ke sini. Yang penting itu didata, dibawa kemana dan persetujuan dari keluarganya," tuturnya.

Sementara Sekda Kabupaten Cianjur Cecep Alamsyah mewakili masyarakat Cianjur menyampaikan terima kasih kepada Pemkot dan masyarakat Kota Bogor atas bantuan yang diberikan.

"Kami sangat terbantu, mudah-mudahan yang disampaikan dari Kota Bogor ini menjadi ibadah amal baik yang mendapat ridho Allah," ucap Cecep.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)