Polisi Sebut Korban Tewas Kecelakaan di Kramat Jati Purnawirawan TNI

Senin, 05 Desember 2022 - 17:51 WIB
loading...
Polisi Sebut Korban Tewas Kecelakaan di Kramat Jati Purnawirawan TNI
Petugas mengevakuasi jenazah anggota TNI yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Satlantas Polres Jakarta Timur menyatakan korban tewas kecelakaan lalu lintas di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, merupakan pensiunan TNI. Korban meninggal dunia akibat luka berat di kepala dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Korban itu sudah pensiun ya. Purnawirawan TNI," ungkap Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa kepada MPI melalui pesan singkat, Senin (5/12/2022).

Edy menyampaikan sopir mobil yang menabrak tiga sepeda motor tersebut, kini telah diamankan di kantor Satwil Lantas Polres Jakarta Timur.

"Sopir mobil Avanza sudah diamankan. Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas beruntun ini," ujar Edy. Baca: Minibus Hantam Sejumlah Motor di Kramat Jati, 1 Anggota TNI Tewas

Salah satu saksi sekaligus korban kecelakaan, Karyoto (43) menjelaskan, kecelakaan beruntun ini terjadi karena adanya minibus Toyota Avanza kurang konsentrasi. Karyoto pun menjadi korban setelah sepeda motornya ditabrak dari arah belakang oleh minibus tersebut.

"Korban yang tewas itu lagi dibonceng, kemungkinan oleh anaknya. Nah motor mereka berhenti karena ada mobil di depannya. Posisi ada tiga motor termasuk saya," ujar Karyoto kepada wartawan, Senin (5/12/2022).

Karyoto mengungkapkan, korban yang merupakan penumpang sepeda motor itu tewas setelah kendaraannya dihantam mobil Avanza berpelat B 2499 EBQ dalam kecepatan tinggi. Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3885 seconds (11.210#12.26)