Halte Bundaran HI Jadi Primadona Swafoto Warga di CFD Jakarta

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:21 WIB
loading...
Halte Bundaran HI Jadi Primadona Swafoto Warga di CFD Jakarta
warga rela mengantri agar bisa selfie di Halte Bundaran HI di Jakarta Pusat. Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
Sejumlah warga DKI Jakarta berolahraga di area Car Free Day (CFD) hari ini, Minggu (4/12/2022). Selain olahraga, pengunjung juga jadikan sarana dan prasarana untuk berfoto ria bersama keluarga.

Pantauan langsung di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, masyarakat DKI terlihat berolahraga dalam kegiatan CFD hari ini. Kebanyakan pengunjung membawa keluarga untuk berswafoto dan berjalan mengitari pusat kota.

Tak hanya menikmati udara segar dalam kegiatan tanpa kendaraan ini, masyarakat juga terlihat berswafoto ria di Halte Transjakarta HI yang baru diresmikan beberapa waktu lalu.

Tampak pemandangan indah dari atas halte menjadi spot utama pengunjung CFD pada pagi hari ini.

Selain itu, beberapa petugas Dinas Perhubungan (Dishub), PPSU, dan Satpol PP turut mengamankan kegiatan CFD ini. Masyarakat juga terlihat membuang sampah ke tempat yang sudah disediakan.

Salah satu pengunjung CFD, Resa (27) yang bersama keluarga memilih untuk berolahraga di kawasan tanpa kendaraan di pagi hari ini. Selain itu, ia juga mengajak keluarga untuk berswafoto ria menikmati pemandangan dari atas Halte Bundaran HI.



”Barusan habis naik ke atas, pemandangannya bagus banget. Jadi senang bawa keluarga,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Sub Koordinator Urusan Pemasaran Pariwisata Dalam Negeri, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Triatin Permanik mengaku senang dengan pemandangan yang dilihatnya.

”Memang itu tujuan kita membangun spot foto ini, mendatangkan banyak kunjungan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)