Bejat! Kakek di Bogor Cabuli Anak Umur 4 Tahun, Begini Ceritanya

Jum'at, 02 Desember 2022 - 15:05 WIB
loading...
Bejat! Kakek di Bogor Cabuli Anak Umur 4 Tahun, Begini Ceritanya
Seorang kakek berinisial M (73), diamankan polisi karena melakukan pencabulan terhadap bocah 4 tahun di Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Seorang kakek berinisial M (73), diamankan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap bocah 4 tahun di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut kepada pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan peristiwa terjadi Rabu 30 November 2022. Awalnya, pelaku membujuk korban pergi jalan-jalan menggunakan motor. ”(Pelaku) sudah kenal si anak, dibawa jalan-jalan pakai motor,” kata Zalukhu, Jumat (2/12/2022).

Kemudian, pelaku menghentikan laju motornya di depan sebuah rumah warga. Pelaku mengira bahwa rumah tersebut dalam kondisi kosong sehingga nekat melakukan tindak pencabulan kepada korban.

”Dikiranya rumah itu gak ada orang, kejadiannya di situ. Nah ketauan sama yang punya rumah, setelah selesai melakukan (dugaan pencabulan) yang punya rumah lapor ke RT RW dan lapor ke kita,” jelasnya.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak untuk melakukan proses penyelidikan. Sekitar dua jam setelah kejadian, pelaku langsung ditangkap dan mengakui perbuatannya kepada polisi.

”Kita tangkap 2 jam kemudian. Begitu kita dilaporkan warga kita langsung bergerak, kita tangkap. (Pelaku) masih di Polsek kita tahan,” ungkapnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat melakukan aksinya karena kerap menonton video porno dan mucul hasrat ketika melihat korban.

Tak hanya itu, pelaku juga mengimingi sejumlah uang kepada korban yang diketahui sudah yatim piatu. ”Dia hanya mengatakan ada iming-iming duit berapanya belum. Si anak ekonominya kurang dia yatim piatu tinggal sama neneknya,” tuturnya.



Saat ini, kondisi korban masih trauma dan hanya mau bicara kepada keluarganya. Polisi masih mendalami keterangan dari pelaku di Polsek Klapanunggal.

”Kondisi korban masih trauma, dia cuma mau ngomong sama keluarganya. Belum visum anaknya karena anaknya belum ngomong nanti pastinya setelah kita visum. Kita juga masih pengembangan apakah baru pertama melakukan atau sebelumnya sering,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)