Modus Guru Ngaji Cabul di Bogor: Mau Pintar Nggak Ngajinya? Tutup Mata

Senin, 29 Agustus 2022 - 20:13 WIB
loading...
Modus Guru Ngaji Cabul di Bogor: Mau Pintar Nggak Ngajinya? Tutup Mata
Oknum guru ngaji di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli anak-anak. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Oknum guru ngaji di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli anak-anak. Modusnya guru ngaji cabul itu mengiming-iming murid mau menjadi pintar atau tidak.

Sebenarnya kasus tersebut terjadi setahun lalu, namun baru dilaporkan. "Cuma si anak-anak ini baru berani lapor ke orang tuanya saat ini," ujar Kepala Desa Cigudeg Andi Supriadi, Senin (29/8/2022).

Berdasarkan informasi diterimanya, dugaan pencabulan dilakukan di rumah oknum guru ngaji dan belakang musala.
Baca juga: 10 Santriwati Jadi Korban Guru Ngaji Cabul di Depok

"Jadi yang 4 orang kejadiannya di tempat ngaji rumah itu. Tapi, yang satu orang di belakang musala di tempat gelap. Ditarik katanya dibawa ke luar. Modusnya kepada murid ngaji katanya mau pintar nggak ngajinya? Kemudian matanya disuruh merem, kejadian begitulah," kata Andi.

Satreskrim Polres Bogor telah menerima laporan dugaan pencabulan oleh oknum guru ngaji di Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.
Baca juga: Guru Ngaji di Bogor Diduga Cabuli Sejumlah Anak

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan mengatakan, bakal memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut. Termasuk mendatangkan psikolog untuk memeriksa kondisi korban yang masih anak-anak.

"Kan baru dilaporkan. Kami masih ngumpulkan bukti, masih harus didalami lagi korbannya lewat psikolog. Harus melalui proses penyelidikan dulu," ujarnya.

Terkait status tersangka, tentunya harus melalui proses penyelidikan lebih lanjut dengan alat bukti yang sah. Apabila semua terpenuhi, terduga pelaku baru bisa ditetapkan sebagai tersangka.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1080 seconds (11.252#12.26)