Regina Pacis Galang Donasi Peduli Cianjur, Wali Murid: Semoga Bermanfaat dan Cepat Pulih

Jum'at, 02 Desember 2022 - 13:48 WIB
loading...
Regina Pacis Galang Donasi Peduli Cianjur, Wali Murid: Semoga Bermanfaat dan Cepat Pulih
Sekolah Regina Pacis Jakarta menggalang donasi untuk membantu masyarakat terdampak gempa Cianjur, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Sekolah Regina Pacis Jakarta menggalang donasi untuk membantu masyarakat terdampak gempa Cianjur . Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang ditimpa bencana.

Pihak sekolah menginisiasi mengajak siswa dan orang tua murid untuk berkontribusi membantu masyarakat Cianjur melalui penggalangan donasi.



Donasi yang terkumpul kemudian diserahkan melalui MNC Peduli yang dipercaya menyalurkannya kepada masyarakat korban gempa Cianjur. Donasi diserahkan Direktur Sekolah Regina Pacis Jakarta Handy Nagaria dan diterima Head of CSR MNC Group Tengku Havid, Jumat (2/12/2022).

Salah satu orang tua siswa, Fransiska, berharap kegiatan bakti sosial tersebut dapat melatih kepedulian anak didik agar senantiasa menolong saudara-saudaranya yang tertimpa musibah.

"Agenda ini untuk menumbuhkan jiwa solidaritas. Ini adalah kegiatan yang baik membantu saudara-saudara kita di Cianjur," tandasnya.



Fransiska berharap masyarakat terdampak gempa Cianjur dapat segera pulih dari bencana. "Semoga sumbangan kami bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban terhadap saudara-saudara kami yang terdampak gempa di Cianjur. Kami harap proses pemulihan berjalan lancar," tukasnya.

Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, sangat mengapresiasi Sekolah Regina Pacis Jakarta yang telah menanamkan rasa kepedulian tinggi kepada anak-anak sejak dini.

“Kami akan menyalurkan bantuan ini secara cepat dan tepat sasaran. Untuk sekarang ini, bantuan yang dibutuhkan masih bantuan pokok harian pengungsi,” kata Tengku.

Perwakilan Sekolah Regina Pacis Jakarta Doddy Albertus mengatakan, penyaluran donasi melalui MNC Peduli bukan tanpa alasan. MNC Peduli dinilai cepat dan tanggap dalam menyalurkan bantuan di setiap momentum kebencanaan.

"MNC cepat tanggap setiap kegiatan-kegiatan seperti ini. Bantuan bisa disalurkan secara langsung ke orang yang tepat," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)