Viral! Bos WO di Bogor Diduga Lecehkan Karyawati Freelance

Rabu, 30 November 2022 - 19:33 WIB
loading...
Viral! Bos WO di Bogor Diduga Lecehkan Karyawati Freelance
Bos Wedding Organizer (WO) di Bogor diduga melakukan pelecehan seksual kepada bawahannya alias karyawati freelance. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Viral di media sosial dugaan aksi pelecehan seksual yang dilakukan bos Wedding Organizer (WO) di wilayah Bogor. Si bos melakukan aksinya kepada bawahannya alias karyawati freelance.

Dalam postingan Instagram menampilkan beberapa slide kronologi kasus dugaan pelecehan seksual dari rekan korban melalui story Instagram.
Baca juga: Pelecehan Seksual Bos Terhadap Bawahan, Mulai Diraba hingga Diajak Tidur

"Lagi lagi pelecehan seksual yang dilakukan oleh atasan kpd bawahan, ini terjadi di Bogor ya guys... Mana tau di sini juga ada korbannya juga, kalian bisa speak up di sini ya..," tulis postingan Instagram tersebut dikutip MNC Portal, Rabu (30/11/2022).

Peristiwa terjadi pada Sabtu 26 November 2022. Awalnya, bos WO meminta korban menemuinya untuk menjadi LO MC.

Korban diminta datang ke kosan si bos sekaligus basecamp mereka dengan alasan briefing pukul 06.30 WIB. Di situlah, bos WO diduga melakukan aksi pelecehan kepada korban.

Menyikapi itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Rizka Fadhila mengatakan masih mengecek kebenaran informasi tersebut. Pihaknya belum menerima laporan dugaan pelecehan seksual seperti viral di media sosial.

"Informasi akan kami cek, namun sementara belum ada laporan masuk terkait itu," ucapnya, Rabu (30/11/2022).
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2034 seconds (11.252#12.26)